Tidak Puas Kinerja Polres Minsel , Fernando Mengadu Ke Propam Polda Sulut

  • Whatsapp

Usai Viralnya video anggota berpangkat Briptu yang berinisial AD bersama seorang wanita yang sudah bersuami sempat tersebar di media sosial beberapa hari lalu, membuat Korban mengadu ke Propam Polda Sulut, Selasa (23/3/2021) sekitar pukul 19.00 Wita.

“Hari ini saya datang melapor ke Propam Polda Sulut karna merasa tidak puas dengan kinerja pihak polres minsel, saya tidak diberikan laporan kepolisian berdasarkan pengaduan saya” Ujar Fernando, Warga Desa Ranoyapo itu.

Bacaan Lainnya

Menurut korban oknum kepolisian tersebut diketahui bertugas di Satuan Reskrim Polres Minsel dan sudah memiliki keluarga.

“Pelaku diketahui sedang menjalani pendidikan di SPN Karombasan, namun kenyataan nya pelaku berinisial AD sedang berada dalam kos kosan bersama istri saya. Kejadiannya pada hari Minggu (21/03/2021) sekira pukul 02.30 WITA.  Awalnya Saya mengetuk pintu, namun setelah 5 menit kemudian baru dibuka, dan saya terkejut melihat keduanya dalam keadaan sedang merapikan celana dengan dengan posisi bersembunyi di belakang pintu” Jelas Fernando sambil memperlihatkan laporan resmi yang dibuat oleh propam polda.

 

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon ketika dikonfirmasi via whatsapp berkilah dengan pernyataan korban tersebut,

“Hah, apalagi, terus apa? Kmarin kan sudah press conference. Sudah clear, yang bersangkutan sudah dikasih surat tanda terima laporan. Trus apalagi?” Tutup Kapolres. (Ras)

Pos terkait