Liverpool Masuk Zona Liga Champions, Setelah Menang Tandang

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS– Liverpool berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-28 Premier League, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat The Reds menjaga asa menembus zona Liga Champions.
Menjalani pertandingan di Molineux Stadium, Liverpool dibuat kerepotan oleh Wolverhampton. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, The Reds mencatatkan 46,5 persen penguasaan bola, berbanding 53,5 persen milik The Wolves.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari bola.com, Liverpool juga memperoleh empat peluang bagus dari 12 kesempatan. Di sisi lain, Wolverhampton melepaskan 10 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Setelah bekerja keras, Liverpool akhirnya sukses membungkam Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan skuad Si Merah disarangkan Diogo Jota pada menit ke-45+2.
Berkat hasil ini, Liverpool yang sebelumnya melorot ke urutan delapan, naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. Mereka terpaut lima poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat, atau batas akhir zona Lige Champions.

Dengan musim ini masih menyisakan delapan pertandingan lagi, kans Liverpool menembus posisi empat besar dan berlaga di Liga Champions musim depan masih terbuka lebar.(red)

Pos terkait