Derbi London, Manchester United Kalahkan West Ham

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS– Arsenal dan Manchester United sama-sama meraih hasil bagus pada laga pekan ke-28 Premier League. The Gunners berhasil memenangi duel derbi London kontra Tottenham Hotspur, sedangkan MU mengalahkan West Ham United.

Menjamu Spurs di Stadion Emirates, Minggu (14/3/2021) malam WIB, The Gunners tampil percaya diri. Mencatatkan 52,6 persen penguasaan bola, Arsenal sukses membungkam Tottenham dengan skor 2-1.

Bacaan Lainnya

Sepasang gol kemenangan Tim Meriam London dicetak Martin Odegaard pada menit ke-44 dan Alexandre Lacazette menit ke-64. Sementara itu, gol tunggal The Lilywhites tercipta atas nama Erik Lamela pada menit ke-33.

Hasil positif juga berhasil diraih Manchester United. Menjamu West Ham United di Old Trafford, Senin (15/3/2021) dini hari WIB, MU meraih kemenangan berkat gol bunuh diri Craig Dawson pada menit ke-53.

Hasil ini membuat Manchester United kini telah mendulang 57 poin dan berada di urutan kedua. Mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City yang menghuni posisi teratas.

Adapun Arsenal masih tertahan di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League. The Gunners mengoleksi 41 poin, terpaut 10 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions.(red)

Pos terkait