Rp 861 Miliar Utang ke Manchester United?

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM– Sebuah kabar kurang baik datang dari Inter Milan. Klub Italia itu diberitakan mengalami kesulitan untuk membayar utang ke Manchester United untuk transfer Romelu Lukaku.

Dikutip dari bola.com, seperti yang sudah diketahui, pada tahun 2019 kemarin Inter Milan membuat transfer besar. Mereka resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United dengan mahar transfer sebesar 75 juta Euro.

Bacaan Lainnya

Pada saat itu, Inter mengajukan skema pembayaran cicilan. Mereka membayar sejumlah uang muka dan membayar sisanya secara dicicil.
Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan saat ini mengalami masalah. Mereka tidak sanggup membayar sisa cicilan ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan masih memiliki hutang yang besar ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Inter baru membayar 25 juta Euro dari total mahar transfer Lukaku yang bernilai 75 juta Euro. Namun saat ini mereka mengalami kesulitan untuk membayar kewajiban mereka itu.

Hal ini tidak terlepas dari Sunning Group yang dikabarkan akan menarik investasi dari Inter. Sehingga mereka mengalami kesulitan keuangan untuk membayar sisa kewajiban mereka itu.

Menurut laporan tersebut, Manchester United bersedia berkompromi dengan Inter Milan terkait bayaran 50 juta euro tersebut.

United diberitakan tengah naksir dengan dua pemain Inter. Mereka adalah Milan Skriniar dan Lautaro Martinez.
MU diberitakan minta diberikan salah satu dari dua pemain itu sebagai ganti 50 juta Euro yang tidak mampu dibayarkan Inter tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United lebih berpeluang mendapatkan Milan Skriniar ketimbang Lautaro Martinez.

Karena striker Argentina itu dilaporkan akan segera meneken kontrak baru di Inter dalam waktu dekat ini.(red)

Pos terkait