3.360 Meter Jalan, di Bangun TNI Dalam TMMD Ke-110 di Talaud

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, TALAUD – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan merupakan program terpadu yang dilakukan oleh seluruh personel (TNI) Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembagunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik. Di Tahun 2021 Kabupaten Kepulauan Talaud dipusatkan di Desa Mala Kecamatan Melonguane. Upacara pembukaan kegiatan TMMD Ke-110 itu dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut pada Selasa (02/03/2021).

Bupati mengajak masyarakat Tanah Porodisa untuk mendukung program TMMD yang membangun 3.360 Meter jalan Di Desa Mala itu.

Bacaan Lainnya

“Program TMMD merupakan bukti nyata bahwa TNI ada bersama pemerintah dan masyarakat sekaligus menunjang pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud. Jadi TMMD ini akan kita dukung,” kata Bupati. Kegiatan fisik berupa jalan di Desa Mala, “Dengan adanya kegiatan fisik seperti jalan maka peningkatan ekonomi masyarakat akan terbantu juga,” singkat Bupati.

Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol CZI Irwan Guptarochman N., S.T., M.M., menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab Talaud atas dukungan yang diberikan.

“Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik di Kabupaten Talaud. Perubahan bagi Daerah ini sangat didambakan seluruh lapisan masyarakat dan lewat program TMMD ini,” tutup Komandan Kodim.(oke)

Pos terkait