Real Madrid Gagal Geser Barcelona

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM – Real Madrid kontra Real Sociedad menjadi satu-satunya laga jornada 25 La Liga yang tersisa dan dimainkan pada Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1, dan Real Madrid gagal menggeser Barcelona dari peringkat kedua.

Real Madrid harus puas berbagi poin saat menjamu Real Sociedad di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid. Bahkan Los Blancos harus tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Portu pada menit ke-55.

Bacaan Lainnya

Beruntung Real Madrid memiliki Vinicius Junior yang menjadi penyelamat lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-89. Gol ini juga sangat spesial bagi Vinicius karena merupakan gol ke-100 yang dicetaknya untuk Los Blancos.
Satu poin di laga kandang ini membuat Real Madrid kini mengoleksi 53 poin, jumlah yang sama dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua. Namun, satu poin ini tidak cukup untuk membawa Los Blancos menggeser sang rival bebuyutan dari peringkat kedua dan mereka tetap berada di peringkat ketiga.

Real Madrid pun terpaut lima poin di belakang Atletico Madrid yang masih menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga.(red/*)

Pos terkait