Modus Bawa Beras, Pengedar Narkoba Diringkus BNNP Sulut

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS. COM,MANADO–Banyak cara yang dilakukan oleh pengedar narkotika untuk mengelabui petugas. Kali ini dengan modus membawa beras, petugas mengamankan seorang lelaki berinisial D.A.R (24) di Desa Aergale Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu 24/02/2021.

“Modus terbaru para pengedar, kali ini kami mengamankan Sabu seberat 1,8 Gram. Pelaku mengendarai mobil Truck  dan memuat beras dari Palu Sulawesi Tengah menuju Manado” Jelas Kepala BNN Provinsi Sulut, Brigjen Pol Drs Victor J Lasut MM dalam press conference di Lobby BNN Jalan 17 Agustus, Senin (01/03/2021).

Bacaan Lainnya

Lanjut, Lasut mengatakan barang haram tersebut telah dibungkus dalam paket hemat yang diduga siap diedarkan di Sulawesi Utara.

“Sabu yang dikemas dalam 3 paket plastik ini, sudah sempat Ia dikomsumsi.
Hal ini dibuktikan dari hasil test narkoba menunjukkan hasil yang positif, namun untuk hasil test Swab hasilnya negatif.
kami akan terus mengedukasi sampai kedesa melalui program bersih narkoba (Bersinar) dan juga program pusat yakni Perang Terhadap Narkoba ( War on Drugs )” Jelas Mantan Deputy Pemberantasan BNN RI.

Sementara itu, kepada wartawan tersangka mengaku sejak usia 21 tahun sudah mengkomsumsi narkoba jenis shabu tersebut.

“Baru 3 tahun terakhir dan barang itu saya peroleh dipalu wilayah kayumalue” tutup Pelaku. (ras)

Pos terkait