Lakalantas di Bypass, Truk Box Isuzu Lawan Pick Up Grand Max

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM,MINUT – Mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas, Personel Polsek Kauditan dengan segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Jalan Worang  Bypass Desa Kawiley.

Setibanya di TKP Personel Polsek Kauditan selanjutnya melakukan pemeriksaan, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti.

Bacaan Lainnya

Personel Polsek Kauditan Aipda Nicodemus Karundeng mengatakan : “Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.15 Wita  dimana mobil Pick Up Grand Max dari arah Manado yang dikemudikan oleh Isak Mamentu warga Manembo Nembo Kecamatan Matuari mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk minuman keras kemudian oleng kesebelah kanan dan menabrak Truk Box Isuzu yang dikemudikan oleh Andre Lihawa warga Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan III Kecamatan Mapanget di arah yang berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sehingga kedua belah pihak sepakat untuk tidak saling menuntut dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan yaitu pemilik mobil Pick Up GrandMax bersedia memberikan bantuan perbaikan kerusakan kendaraan Truk Box Isuzu sebesar Rp. 1,500,000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), surat musyawarahpun dibuat di depan pihak Kepolisian dan ditandatangani kedua belah pihak.(angky)

Pos terkait