Lalulintas di Jalan 46 Madidir Terganggu Gara-Gara Pohon Tumbang

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM,BITUNG– Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung melakukan penanganan pohon tumbang di ruas Jalan 46 Madidir Weru, Madidir tepatnya di dekat perempatan SMU Negeri 2 Bitung, Senin (01/03/2021) siang.

 

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut mengakibatkan tertutupnya badan jalan sehingga tidak bisa dilalui kendaraan untuk sementara waktu. Personel Satlantas bersama Kodim, BPBD, Pemerintah Kecamatan Madidir dan Kelurahan Madidir serta warga kemudian segera melakukan penanganan.

 

Personel gabungan tersebut bahu membahu memotong serta menyingkirkan batang pohon yang melintang di jalan. Sejumlah personel Satlantas lainnya melakukan pengaturan arus lalu lintas. Beberapa jam kemudian, ruas jalan sudah bisa dilalui kendaraan kembali.

 

Sementara itu Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Namun ada sebuah rumah warga yang tertimpa pohon, mengakibatkan kerusakan di bagian atap seng dan rangka baja ringan,” ujarnya.

 

Lanjut Kasatlantas, proses penanganan selesai sekitar pukul 13.40 WITA. “Dan untuk ruas Jalan 46 sudah normal kembali, sudah bisa dilewati kendaraan,” pungkasnya.(angky)

 

Pos terkait