Chelsea Kontra Manchester United Berbagi Angka

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM – Laga Chelsea kontra Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi skor 0-0.

Hasil ini membuat Manchester United tetap di posisi kedua klasemen, karena pada pertandingan sebelumnya Leicester City takluk 1-3 dari Arsenal.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari bola.com, Setan Merah mengantongi 50 poin dari 26 pertandingan, unggul satu poin atas peringkat ketiga Leicester City. Namun, MU semakin sulit mengejar Manchester City yang unggul 12 poin di puncak klasemen.

Chelsea masih tertahan di peringkat kedua dengan mengoleksi 44 poin dari 26 laga, defisit satu poin dari posisi keempat, West Ham United.

Penguasaan bola pada babak pertama lebih banyak dimiliki Chelsea. The Blues memegang 56 persen penguasaan bola, sedangkan MU hanya 44 persen.

Berdasar tembakan ke arah gawang yang dilakukan, Chelsea juga lebih unggul, yaitu empat kali dibanding dua kali.
Manchester United memiliki peluang terbaik pada menit ke-14, melalui Marcus Rashford. Namun, tendangan bebas striker berkebangsaan Inggris itu masih bisa ditepis oleh kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Chelsea juga berusaha terus menekan pertahanan Setan Merah. Tetapi, usaha mereka sepanjang babak pertama tidak juga menemui sasaran.
Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Pada babak kedua, kedua tim berusaha meningkatkan serangan. Beberapa kali Manchester United dan Chelsea mencatat peluang, tapi selalu mentah.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim gagal memecah kebuntuan, sehingga harus puas dengan skor kacamata.(red/*)

Pos terkait