AS Roma Tumbang di Kandang

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS. COM- AC Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas AS Roma pada laga giornata 24 Serie A, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Franck Kessie dan Ante Rebic menjadi pencetak gol yang memastikan Rossoneri mencuri kemenangan di kandang Serigala.

Dikutip dari bola com, dua gol AC Milan dicetak oleh Franck Kessie melalui titik putih pada babak pertama dan Ante Rebic pada babak kedua. Sementara itu AS Roma sempat menyamakan kedudukan lewat gol Jordan Veretout pada awal babak kedua.

Bacaan Lainnya

AC Milan membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Franck Kessie melalui titik putih pada menit ke-43, setelah Davide Calabria dilanggar Federico Fazio tepat di garis kotak penalti dan wasit memutuskan penalti setelah melihat VAR. Rossoneri pun unggul 1-0 pada babak pertama.

Namun, lima menit babak kedua berlangsung, AS Roma berhasil menyamakan kedudukan. Gelandang Jordan Veretout berhasil menyarangkan bola ke gawang Gianluigi Donnarumma setelah memaksimalkan umpan dari Leonardo Spinazzola.

AC Milan kembali unggul lagi dalam selang waktu delapan menit. Kali ini giliran Ante Rebic yang mencetak gol ke gawang AS Roma setelah menerima umpan dari Alexis Saelemaekers.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta. AC Milan pun berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Roma dan mengoleksi 52 poin, terpaut empat poin dari Inter Milan yang masih kukuh di puncak klasemen Serie A.(red/*)

Pos terkait