Bupati Iskandar dan Wabup Deddy Gelar Doa Syukuran

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM,BOLSEL– Setelah resmi menakhodai Kabupaten Bolsel untuk masa jabatan 2021-2024, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid mengelar Doa Syukuran yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Wabup di Desa Pinolosian pada Sabtu (27/02/2021).

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri langsung Anggota DPR-RI Komisi V Fraksi PDIP, H. Herson Mayulu SIP, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para Asisten, pimpinan PD, Camat, Sangadi, Imam/Pegawai syar’i dan tokoh masyarakat kec. Pinolosian.

Wabup Deddy Abdul Hamid mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkah dilantiknya Bupati dan Wabup Bolsel periode 2021-2024. Tak lupa, Wabup sampaikan permakluman dan permohonan maaf karena tidak sempat mengundang masyarakat dan para pendukung serta simpatisan dampak dari Pandemi yg sedang berlangsung dan protokol kesehatan yg diberlakukan.

Wabup sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama mengawal proses pelaksanaan pembangunan di daerah ini.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi V, H. Herson Mayulu SIP (H2M) didaulat menyampaikan wejangan dan nasihat menyebut bahwa kita semua harus bersyukur karena Pilkada 2020 di daerah ini berlangsung aman, damai dan tanpa gugatan.

Lanjut H2M, bupati dan wabup punya tiga tugas dan amanah yang berat. Pertama, tentu tugas berat dalam menjalankan roda pemerintahan. Tugas berat yang kedua, menjalankan roda administrasi pemerintahan, terutama terkait Keuangan daerah.

Kemudian, Tugas berat ketiga, menjalankan roda administrasi kemasyarakatan. Harapan H2M agar Bupati dan Wabup selalu dikaruniai kesehatan dalam masa kepemimpinannya.(fajri/*)

Pos terkait