Gubernur Olly Lantik Lima Kepala Daerah, Live di TVRI

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM,MANADO— Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw kepada pers menegaskan, Jumat (26/02) besok, Gubernur Sulut akan melantik dan mengambil sumpah lima kepala daerah hasil Pilkada 2020.

 

Bacaan Lainnya

Adapun yang akan dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin W Lotulung, Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang, Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Dedi Abdul Hamid, Bupati Boltim  Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon  Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

 

Lanjut Wagub Kandouw, sesuai jadwal pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Gubernur atas nama pemerintah pusat dilaksanakan gedung Graha HV Worang Bumi Beringin Manado, mulai pukul 09.00 Wita dan akan Live di TVRI Sulawesi Utara.

 

Tentunya kata Wagub, dalam pelantikan nanti akan menerapkan protocol kesehatan yang ketat. Pun para kepala daerah yang akan dilantik, telah dilakukan swab PCR. Dan yang akan berada di ruangan nanti saat pelantikan hanya kepala daerah dan wakil kepala daerah masing-masing bersama istri, dua anak dari masing-masing bupati dan wakil bupati, Plh Bupati dan Ketua DPRD masing-masing Daerah.(wal)

 

Pos terkait