Ratusan Personel Jalani Tes Urine dan Lendir, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM,MINSEL– Sebanyak 132 personel Polres Minahasa Selatan menjalani pemeriksaan urine dan salifa/lendir, usai pelaksanaan apel pagi.

Tes urine dan salifa/lendir ini dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel oleh tim pemeriksa gabungan dari personel Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Minsel dan staf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Minsel.

Bacaan Lainnya

Terpantau, usai kegiatan apel pagi seluruh personel langsung diperintahkan untuk mengikuti kegiatan pemeriksaan dengan dikawal dan dijaga langsung anggota Seksi Propam serta Seksi Pengawasan.

“Pemeriksaan sampel urine dan sampel salifa atau lendir ini dilakukan untuk mendeteksi kondisi kesehatan tubuh personel kaitan dengan Narkoba maupun Covid-19,” terang Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang memimpin langsung kegiatan pemeriksaan.

Hingga akhir kegiatan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya anggota Polres Minsel yang positif Narkoba. “Untuk hasil pemeriksaan, semuanya negatif narkoba,” ungkap Kasatres Narkoba Polres Minsel AKP Denny Tampenawas, SE.(red)

Pos terkait