PBVSI Dongkrak Prestasi Atlit

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM,TOMOHON- Angin segar bagi masyarakat pencinta olah raga bola voli di kota Tomohon, di mana akan dapat kembali menyaksikan, aksi-aksi spektakuler dari atlit-atlit bola voli terbaik, yang ada di Kota Tomohon.

Bertempat di ruang kerjanya, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H, melakukan pertemuan dengan pengurus PBVSI kota Tomohon.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan yang berlangsung selama 30 menit ini, membicarakan tentang rencana menyusun kembali, komposisi kepengurusan dan pelaksanaan muscab PBVSI Kota Tomohon”, ujar Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H kepada awak media selesai pertemuan.

“Untuk waktu pelaksanaan muscab, akan dilaksanakan secepatnya, kapan pelaksanaannya nanti akan disampaikan kemudian, karena kegiatan ini rencananya akan mengundang penggiat olah raga bola voli, dan pihak-pihak terkait lainnya yang ada di kota Tomohon, maka kegiatan ini harus direncanakan sebaik mungkin”, terang Kapolres.

“Saya berharap, ke depan dengan terbentuknya pengurus PBVSI yang baru, kita dapat menyelenggarakan kompetisi secara rutin, khususnya olah raga bola voli di kota Tomohon, karena dengan banyaknya pertandingan yang diselenggarakan, maka akan menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi, khususnya dalam bidang olah raga bola voli, baik itu di tingkat daerah maupun nasional bahkan internasional, yang berasal dari kota Tomohon”, harap AKBP Bambang.

Terpantau dalam pertemuan singkat ini diikuti oleh Aiptu Suratno, Bastian Turambi S. Pd, S.Or (Ketua umum III PBVSI Kota Tomohon) dan Francis S. Kumayas,  S. Kom (Wakil Sekretaris PBVSI Kota Tomohon).

Untuk tingkat Provinsi, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si, dipercayakan sebagai ketua umum PBVSI Sulawesi Utara, untuk masa bakti 2020 – 2024.(red)

Pos terkait