Gerakan Cegah Covid Terus Dilakukan

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM,MINUT – Polsek Airmadidi terus berupaya menegakkan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat. Hal ini dilakukan dengan menggencarkan operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, baik di waktu siang maupun malam hari.

 

Bacaan Lainnya

Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C. Tumanduk, S.H., para personel Polsek Airmadidi kemudian menyisir setiap jengkal wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat. Mulai dari tempat usaha hingga rumah tempat tinggal, tak luput dari perhatian para personel Polsek Airmadidi.

 

Meskipun sedemikian masifnya Penegakan Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh personel Polsek Airmadidi bersama TNI dan instansi terkait, masih saja ditemukan warga yang mengabaikan protokol kesehatan.Untuk itu, tindakan pendisiplinan berupa push up dan squat jump kemudian diberikan guna menumbuhkan efek jera.

 

Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H, mengatakan bahwa Polsek Airmadidi akan terus memastikan tegaknya 5M di lingkungan masyarakat, baik di tempat usaha maupun di tempat tinggal.

 

“Dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, penyebaran Covid-19 dapat kita cegah bersama,” imbau Kapolsek kepada warga.(angky)

 

Pos terkait