Begini Dilakukan Kapolres Minut Tekan Covid 19

  • Whatsapp

SUARASULUT.COM MINUT- Kapolres Minut (Minahasa Utara) AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si memimpin langsung pelaksanaan Operasi Yustisi secara terpadu dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Pasar Tradisional Kauditan.

Pelaksanaan Operasi Yustisi di laksanakan secara Mobile di Pasar Tradisional Kauditan Kecamatan Kauditan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace D. Rahakbau, SIK, M.Si. Kapolres mengingatkan kembali kepada para Pedagang agar dapat mentaati Kesepakan Bersama Dalam Rangka Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19, juga menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Minahasa Utara.

“Kunci keberhasilan pengendalian penyebaran Covid-19 adalah disiplin protokoler kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan. Setiap masyarakat harus menyadari bahwa mereka adalah ujung tombak dalam upaya pengendalian ini, dan tugas kami adalah menghimbau dan mengingatkan bagi yang belum sadar dan disiplin. “ Jelas Kapolres.(angky)

Pos terkait