Pengamanan Panyaluran Vaksin Covid 19 Suntikan ke 2

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM,BITUNG – Personil Polres Bitung melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran vaksin Covid 19 jenis sinovac untuk suntikan ke 2 dari Tahap 1 bagi para tenaga kesehatan di Kota Bitung.

Proses penyaluran vaksin yang dilaksanakan oleh Instalasi Farmasi Obat dan Perbekalan Dinas Kesehatan ini, dikawal ketat oleh personel pengamanan Polres Bitung ada sekitar 163 vial vaksin sinovic akan didistribusikan disejumlah rumah sakit dan puskesmas di Kota Bitung.

Bacaan Lainnya

Sejumlah fasilitas kesehatan itu diantaranya Puskesmas Paceda 10 vial, Puskesmas Lembeh Utara 4 vial, Puskesmas Bitung Barat 7 vial, RS AL 15 vial, Puskesmas Sagrat 10 vial, Puskesmas Ranowulu 11 vial, RS Budi Mulia 25 vial, KKP Bitung 6 vial, RS Manembo-nembo 36 vial, Puskesmas Lembeh Selatan 5 vial, Puskesmas Tinombala 14 vial dan Puskesmas Girian Weru 10 vial.

Kasubbag Humas Polres Bitung IPDA Iwan Setiyabudi, S.sos mengatakan program vaksinasi massal ini bertujuan untuk membangun herd imunity atau kekebalan kelompok.(angky)

Pos terkait