Kamaru-Hamid: Mohon Maaf dan Terima Kasih Masyarakat

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWSNEWS,BOLSEL– Terhitung sejak tanggal 17 Februari 2021, Hi Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid resmi mengakhiri periode Kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan periode 2015-2020. (17/2/2020)

Dengan berakhirnya masa jabatan, kedua pasangan inipun menyerahkan semua aset Negara semasa menjabat dan menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang telah bersama-sama ikut dalam mengawal proses pembangunan di bolsel selama 5 tahun.

Bacaan Lainnya

Iskandar-deddy menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah dan khilaf yang disengaja maupun tidak selama menjalankan tugas sebagai bupati-wakil bupati bolsel, diakui masih banyak kekurangan dalam merealisasikan seluruh keinginan dan kebutuhan masyarakat baik dari periode Kepemimpinan H2M Bersinar sampai dengan BERKAH.

“Inshaa Allah kekurangan-kekurangan ini akan kita wujudkan nanti setelah pasangan BERKAH akan di lantik kembali pada Periode 2021-2024,” tegas Kamaru.(fajri/*)

Pos terkait