Pohon Tumbang Tutupi Akses Jalan Manado-Bitung

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,COM MINUT– Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Minahasa Utara dan sekitarnya membuat sebuah pohon besar tumbang hingga menutupi akses jalan Manado – Bitung.Tak pelak, kemacetan lalu lintas panjang terjadi di Ruas Jalan ini, di tengah kondisi hujan deras yang mengguyur.

Menyikapi kejadian ini, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H memimpin personel, kemudian bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Kalawat dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Pembersihan pun dilakukan di tengah derasnya hujan deras.Berkat kerja keras semua pihak, pohon tumbang di depan Gedung sekolah MIS dapat dibersihkan dan arus lalu lintas kembali lancar.

Usai pembersihan, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H memberikan binluh kepada warga di sekitar lokasi pohon tumbang, agar selalu berhati-hati serta waspada dalam menyikapi musim penghujan saat ini.

“Tetap waspada dan selalu bersikap tanggap terhadap potensi terjadinya bencana, sehingga dapat melakukan evakuasi maupun menyelamatkan diri, pada saat terjadinya hal yang tidak diinginkan,” pesannya.(angky)

Pos terkait