Elang Ibu Kota Terkam Serigala Ibu Kota

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM—Poin penuh sukses diraih Lazio usai mengalahkan AS Roma 3-0 dalam Derby della Capitale. Tiga gol Elang Ibu Kota dicetak oleh Luis Alberto (2 gol) dan satu gol dari Ciro Immobile.

 

Bacaan Lainnya

Dikutip dari situs Suara.Com, Laga Lazio vs AS Roma dalam lanjutan Serie A digelar di Olimpico, Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB. Berkat kemenangan itu tim Simone Inzaghi naik ke urutan tujuh setelah mengemas kemenangan ketiga Serie A berturut-turut.

 

Lazio mencetak keunggulan awal setelah laga berjalan 14 menit. Ciro Immobile memanfaatkan kesalahan fatal Roger Ibanez untuk mencetak gol ke-12 musim ini.

 

AS Roma semakin gugup saat Lazio terus mengalirkan banyak pemain ke barisan depan. Tekanan itu berhasil saat Luis Alberto mencetak gol kedua pada menit ke-23 untuk menggandakan keunggulan timnya.

 

Setelah turun minum, AS Roma praktis tanpa tekanan ke Lazio. Alhasil, Elang Ibu Kota sukses mencetak tiga gol berkat brace Luis Alberto menit ke-67.

 

Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan yang membawa Lazio terpaut dua poin dari empat besar. Mereka telah mengoleksi 31 poin hasil dari 18 pertandingan sebelum sisa laga akhir pekan.

 

Sedangkan AS Roma tetap di tempat ketiga dengan 34 poin, terpaut tiga poin di belakang Inter Milan yang berada di urutan kedua dan terpaut enam poin dari pemuncak klasemen AC Milan.(red/*)

 

Pos terkait