Syarat KBM Persetujuan Orang Tua Murid

  • Whatsapp

 

SEPUTARSULUTNEWS.COM,KOTAMOBAGU – Dinas Pendidikan Kotamobagu menetapkan beberapa syarat agar sekolah bisa kembali melaksanakan proses belajar tatap muka. Salah satunya adalah persetujuan dari orang tua secara tertulis.

Bacaan Lainnya

 

“Kita sekarang sedang meminta persetujuan orang tua siswa. Jika diizinkan kembali belajar tatap muka ini, maka kita tinggal mengatur mekanisme pembelajaran di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Rukmi Simbala.

 

Ada pertimbangan dari kementerian, provinsi dan kabupaten/kota terkait pembukaan sekolah untuk pembelajaran tatap muka di tengah pandemi covid-19.

 

Soal kesiapan sekolah, ia meyakini semua sekolah di Kotamobagu telah menyediakan fasilitas serta syarat pendukung lainnya untuk menjaga disiplin protokol kesehatan.

 

Sekolah  juga harus benar-benar siap dengan penerapan protokol kesehatan yang diatur oleh Tim Satgas Covid-19 Kotamobagu.

 

“Saat sekarang memang belum bisa, tetapi kita terus bersiap. Dan saat ini tugas kita selalu menerapkan protokol kesehatan, suapaya Kotamobagu segera berubah zona merahnya ke orange sampai hijau,” pungkasnya.(red)

Pos terkait