Bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait, Pimpin Pengamanan Pemakaman Pasien Probable Covid-19

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM, MINUT – Tak kenal lelah, para personel Polsek Airmadidi terus melakukan pengamanan terhadap kegiatan pemakaman jenazah pasien Covid-19 di wilayah hukum Polsek Airmadidi.

Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H dan Wakapolsek Airmadidi Ipda Ronny Raturandang di dua tempat yang berbeda, yakni di Pekuburan Lux Eterna Desa Maumbi dan Pekuburan Umum Desa Watutumou Kecamatan Kalawat, prosesi pemakaman dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya penolakan dari masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Polsek Airmadidi bersinergi dengan jajaran TNI dari Koramil 1310-06/ yang dipimpin oleh Plh. Danramil Peltu Maxi Tololiu, Camat Kalawat Alexander Warbung, S.I.P, Kepala Puskesmas Kalawat dr. Cicilia Paat, serta Pemerintah Desa Maumbi dan Desa Watutumou Kecamatan Kalawat.

Usai pelaksanaan pemakaman, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H mengatakan bahwa dengan adanya sinergitas yang telah terbangun antara Polsek Airmadidi dengan jajaran TNI dan Instansi terkait maupun dengan elemen masyarakat, stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Airmadidi relatif aman dan terkendali.

“Komitmen kami, Polsek Airmadidi akan terus memberikan pelayanan terbaik dan tanpa pamrih, sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat,” tegasnya.(angky)

Pos terkait