Pemain Manchester United Dapat Peringatan Keras

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan kepada para pemainnya untuk tidak lepas kendali dan tetap rendah hati jika ingin tetap dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Ia menyampaikan itu menjelang pertandingan di markas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu dinihari WIB.

Dikutip dari situs Tempo Co. United akan naik ke puncak klasemen Liga Premier dengan menghindari kekalahan di Burnley. Posisi ini sudah tidak mereka raih selama dua setengah tahun.

Jika mereka berhasil meraih poin pada laga tersebut, Manchester United akan pergi ke markas Liverpool pada hari Minggu nanti sebagai pimpinan klasemen.

Saat ini, Man United berada di urutan kedua dengan poin sama tetapi kalah selisih gol dari juara bertahan Liverpool yang menempati posisi puncak, tetapi masih punya satu pertandingan di tangan.

Tak mau terlena dengan posisi klasemen saat ini, pelatih asal Norwegia ini mengatakan kepada skuadnya bahwa klasemen pada bulan Januari ini tidak diperhitungkan.
“Kami perlu dapat poin melawan Burnley sebelum siapa pun bisa mengatakan bahwa Anda berada id puncak klasemen,” kata Ole Gunnar Solskjaer. “Itu adalah posisi kami.”

“Saya ingin berpikir kami masuk ke permainan ini tidak memikirkan di mana kami akan berakhir besok malam di klasemen, tapi di mana kami bisa berakhir di klasemen pada bulan Mei.”
“Itu yang penting. Anda mengumpulkan poin sepanjang musim,” dia menegaskan.

“Jadi, jika pada satu titik Anda berpikir, ‘Kami berhasil sekarang, kami berhasil’ dan Anda rileks, saat itulah Anda akan memukulmu. Jadi, kami sangat fokus.”(red/*)

Pos terkait