GK Yakin BERKAH Akan Menang Telak di Salongo Barat, Hoaks Sebut Hanya 30 Persen

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM, BOLSEL- Dengan berkembangnya isu terkait perolehan suara sementara Pasangan Calon Bupati Hi. Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul yang nyatanya sudah terbukti di mata rakyat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membuat salah satu mantan Aleg dapil Bolaang Uki Gustamil Katili SPd Angkat Bicara.

Secara rasio tidak mungkin Pasangan BERKAH hanya memperoleh 30 persen suara di Desa Salongo Barat. Sebab bukti nyata yang sudah di buat oleh Pasangan yang sangat dikenal dengan jargon BERKAH ini sudah dirasakan oleh Masyarakat Salongo Bersatu khususnya masyarakat Salongo Barat.

“Buktinya di lihat dari persoalan Covid -19 peran pemerintahan BERKAH sudah sangat membantu masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) khususnya masyarakat Desa Salongo Barat, begitupun dengan peran pemerintahan BERKAH terhadap bencana banjir yang melanda Daerah Bolmong Selatan, semua masyarakat Bolsel pun telah melihat dan merasakan langsung kinerja ataupun peran pemerintahan BERKAH. Apalagi masyarakat Desa Salongo Barat, semua telah merasakan penanganan cepat bencana oleh Pemerintahan BERKAH, sehingga ini yang saya bantah terkait dengan presentasi suara sementara di Desa Salongo Barat bahwa BERKAH 30 persen dan 70 persen Riski Itu tidak benar,” ucap Gustamil Katili SPd.

Tak hanya itu, bahkan menurutnya lahirnya kurang lebih 50 sarjana dan sarjanawati yang ada di Desa Salongo Bersatu khususnya yang ada di Desa Salongo Barat ini tidak lain merupakan dorongan pemerintah mulai dari pemerintahan H2M BERSINAR sampai pada pemerintahan BERKAH hari ini.

“Ini adalah bukti pemerintahan BERKAH yang telah mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Desa Salongo Bersatu khususnya Desa Salongo Barat. Sehingga menurut saya itu semua tanpa dorongan dari pemerintah yang telah melahirkan banyaknya para aktifis jebolan perguruan tinggi ini maka SDM kita tak akan berubah. Apa lagi dari segi pembangunan yang ada di Desa Salongo Bersatu khususnya Desa Salongo Barat. Ini semua sudah sangat membantu perubahan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dari Segi Sumber Daya Manusia,” aku Gustamil.

Sehingga berangkat dari semua itu, Secara Pribadi dan juga sebagai masyarakat yang di Tokohkan maka dirinya menghimbau kepada masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dari Iligon sampai di Molosipat Khususnya Masyarakat Desa Salongo Bersatu dan terlebih khusus masyarakat yang ada di Desa Salongo Barat untuk dapat bersama-sama mengawal dan memenangkan Pasangan Calon Nomor urut 1 Bapak Hi.Iskandar Kamaru SPt dan Bapak Deddy Abdul Hamid.
Sebab inilah kerja nyata yang lahir dari kepemimpinan H2M BERSINAR yang sudah di rasakan oleh rakyat Bolsel dan sampai berlanjut pada pemerintahan BERKAH.

“Bagi saya himbauan ini tidak lain adalah merupakan kepentingan Rakyat Bolsel khusunya Masyarakat Desa Salongo Barat. Hanya ada satu kata LANJUTKAN kepemimpinan Hi. Iskandar Kamaru SPt bersama Deddy Abdul Hamid untuk Bolsel dan Desa yang lebih baik,” pungkasnya.(hamka)

Pos terkait