Targetkan 90 Persen Kemenangan BERKAH di Desa Toluaya

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM, BOLSEL- Tak henti-hentinya Pasangan Calon Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mendapat dukungan dari masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) khususnya masyarakat Desa Toluaya kecamatan Bolaang Uki.

Terbukti Pasangan incumbem yang sudah teruji berbuat di mata rakyat Bolsel ini membuat tokoh masyarakat Toluaya angkat bicara.

Bacaan Lainnya

Pasangan BERKAH adalah pasangan yang sudah teruji, adalah pasangan yang sudah terbukti programnya di mata rakyat Bolsel. Sehingga dengan senang hati yang penuh ikhlas, kami atas nama masyarakat siap mengawal dan menangkan pasangan nomor urut 1 pada tanggal 9 Desember nanti dengan target 90 persen menang di Desa Toluaya.

“Memilih BERKAH merupakn kewajiban bagi kami sebagai masyarakat Desa Toluaya, alasan Kami mendukung dan siap memenangkan BERKAH karena kami sudah merasakan dan menyaksikan proses kepemimpinan pasangan BERKAH sudah berbuat untuk rakyat BOLSEL, untuk itu kami siap menangkan BERKAH 90 persen di desa Toluaya. Tak ada kata lain selain lanjutkan kepemimpinan pasangan jargon BERKAH Bapak Hi.Iskandar Kamaru SPt dan Bapak Deddy Abdul Hamid”
Ungkap Amirullah

Dirinya juga menyampaikan bahwa kehadiran masyarakat Toluaya di kampanye hari ini bukan berdasarkan paksaan, bukan juga bersasarkan dorongan dari orang lain namun kehadiran ini merupakn bentuk kebahagiaan yang lahir dari hati nurani untuk berjumpa dengan Bapak Hi.Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sebagai pilihan masyarakat Toluaya.

“Selama saya berada di Desa Toluaya tidak ada yang namanya gerakan Intimidasi yang di buat oleh pasangan berkah maupun Tim. Sebab dukungan kami untuk pasangan BERKAH adalah dukungan yang murni lahir dari hati nurani masyarakat Toluaya. Intinya buat kami Iskandar dan Deddy tinggal melanjutkan program untuk kepentingan rakyat Bolsel untuk itu kami siap mengawal dan memenangkan pasangan BERKAH dengan presentasi suara kemenangan 90 persen di Desa Toluaya” pungkas Andika sapaan akrabnya.(hamka)

Pos terkait