Olly Targetkan ODSK dan FDW-PYR Menang Telak di Kabupaten Minsel

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.com,MINSEL-Ketua DPD Partai Demokrasi Indonedia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) yang juga calon Gubernur Sulut Olly Dodonkambey SE (OD) menargetkan ODSK dan FDW-PYR menang telak pada Pilkada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Mantan anggota Banggar DPR-RI itu menuturkan, elektabilitas suara PDI-P di Kabupaten Minsel menjadi paling tinggi.

“Kalau di Kabupaten Minsel kita harus menangkan ODSK untuk Sulut lanjutkan dan FDW-PYR untuk Perubahan Minsel Maju,” kata OD saat menghadiri sejumlah agenda partai di Kabupaten Minsel.

Bacaan Lainnya

Dia juga menegaskan, kemenangan akan diraih melalui perjuangan dan kerja keras. OD juga mengajak kader-kader partai, simpatisan, pendukung, relawan dan milenial berlambang kepala banteng itu bisa membuktikan kemampuan dan kerja kerasnya kepada DPP PDI-P.

“Tapi kalau tidak berjuang, maka target itu hanya menjadi kenangan. Dengan jiwa juang tunjukkan kepada DPP PDI-P bahwa pada 9 Desember 2020, Kabupaten Minsel harus menang pakai telak,” kata OD.

Pada kesempatan sama, Sekretaris DPD PDI-P Sulut yang juga Calon Bupati (Cabup) Minsel menjelaskan, Pemilu 2019 telah mengantar 10 caleg partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu duduk di DPRD Minsel.

Sedangkan untuk Pilkada 2020 ini, PDI-P menargetkan bisa memenangkan Pilkada di lima kabupaten dan kota di Sulut termasuk Kabupaten Minsel.
Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa SE menegaskan, kader PDI-P selalu hadir di setiap Desa dan kelurahan yang ada di 17 kecamatan di Minsel.

“Kami targetkan 75 persen untuk ODSK dan FDW-PYR di Minsel, ” kata Lumowa yang juga Wakil Ketua DPRD Minsel ini.
Diketahui, kedatangan ODSK di Kabupaten Minsel didampingi Cabup dan Cawabup Minsel FDW-PYR, politisi PDI-P Mitra dan juga Bupati Mitra James Sumendap SH (JS), Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa SE, Politisi PDI-P Sulut Rocky Wowor, para pengurus DPC PDI-P Minsel dan pendukung.

Di Minsel OD berkunjung di Kecamatan Modoinding, Maesaan, Tenga di Kecamatan Tengah tepatnya di Desa Pakuure OD yang didampingi FDW dan JS melakukan penanaman penghijauan di bawah Kaki Lolombulan, Sedangkan Steven Kandow (SK) di Kecamatan Tumpaan, Kandow didampingi Cawabup Minsel PYR.(dvd)

Pos terkait