Harley Mangindaan Kian Mesra Dengan Masyarakat Manado

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO–Calon Wakil Walikota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene bersama Harley Alfredo Benfica Mangindaan, Kamis(19/11/2020) semakin intens bertatap muka bersama masyarakat di beberapa tempat seperti Kombos Timur Kecamatan Singkil dan Buha Kecamatan Mapanget.

Pasangan yang Populer dengan jargon PAHAM (Paula Harley Menang) bernomor urut 4 itu kian mesra dengan masyarakat sambil mendengar apa yang menjadi keluh-kesah warga Manado.

Bacaan Lainnya

“Prinsip perjuangan dari Saya bersama Ibu Paula (Sapaan Akrab Julyeta Paulina Amelia Runtuwene) adalah mengutamakan kepentingan masyarakat manado, Selebihnya biarkan publik menilai layak atau tidak Ibu Paula dan Ai seperti apa,” Jelas Bang Ai Sapaan Akrabnya.

Dari hasil pantauan berdasarkan lembaga Survei Nasional menilai Harley Mangindaan merupakan sosok Jujur sekaligus Merakyat dan punya keterkenalan maupun kesukaan yang begitu tinggi, terbukti dari kunjungan nya membuat warga histeris dan menginginkan kembali sosok yang paham akan kebutuhan masyarakat kota manado.

“terima kasih kepada beberapa lembaga survei, hal tersebut mungkin telah melewati observasi ketat serta metodologi disiplin. Kembali lagi kami Tak bosan-bosannya pasangan PAHAM terus mensosialisasikan 20 Program Khusus, dan 5 Program Umum, baik dari Calon Walikota atau Calon Wakil Walikota, Intinya kami (Ibu Paula dan Bang Ai) punya mata hati, dan pesan terakhir saya adalah, hidup yang tak kalian perjuangkan sepenuh hati, takkan pernah bisa di menangkan” tutup Suami tercinta Seyla Sichilia Kudati. (red/*)

Pos terkait