Mampu Menjawab Pertanyaan Paslon Lain, FDW-PYR Tampil Memukau di Debat Publik Kedua

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.com,MINSEL-Tiga Pasangan Calon (Paslon) Cabup/Cawabup Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tampil dalam Debat Publik kedua Antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel pemilihan 2020, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel Rabu (18/11/2020) di Hotel Grand Kawanua
Manado.
Dalam debat publik ini, kali ini KPU Minsel mengangkat tema Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Menyelesaikan Persoalan Daerah.
Hadir dalam kegiatan ini 3 pasangan calon termasuk Calon Bupati dan Cawagub Minsel yang diusung partai PDI-P, Perindo, PSI, Gerindra dan PKB yakni Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).
Dalam debat kandidat Pilkada yang di moderator oleh Regina Mangkeyl ini, menampilkan 5 sesi tanya jawab dari masing-masing pasangan calon.
Menariknya, pasangan nomor urut 3 yakni FDW-PYR ini tampil memukau karena mampu menjawab semua pertanyaan dari pasangan lainnya. Baik itu terkait pelayanan kepada masyarakat dan penyelesaian persoalan di daerah, semuanya dijawab dengan enteng oleh paslon FDW-PYR.
Usai debat, FDW-PYR mengatakan jika sesuai dengan visi dan misi, mereka akan lebih mensejahterakan masyarakat Minsel dan akan membuat daerah tersebut lebih berkembang sehingga dikenal di mata Nasional dan dunia. Apalagi Minsel memiliki destinasi wisata yang mumpungi. Untuk itu, masyarakat pun akan ikut dilibatkan dalam pengembangan wisata teruma persoalan daerah dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
“Pelayanan kepada masyarakat akan kita mudahkan dan tingkatkan, dan untuk persoalan di daerah kami akan kembangkan dengan melibatkan masyarakat luas. Demikian juga dengan sektor lainnya, akan kami kembangkan karena ini sudah masuk dalam visi dan misi kami,,” ujar FDW dibenarkan PYR.
Keduanya pun menyambut baik adanya kegiatan debat publik ini. Sebab, dengan debat publik ini akan menjadi penilaian dari masyarakat untuk bisa memilih siapa yang layak menjadi kepala daerah di Minsel kedepan.
“Doakan dan pilih kami agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minsel kedepan agar kesejahteraan masyarakat akan kami perjuangkan lebih baik lagi,” tambah FDW diaminkan PYR.(dvd)

Pos terkait