Andrei Angouw: Jangan Sampai Salah Pilih, Nanti Menyesal Seumur Hidup !

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO– Calon Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw tampil memukau dalam Debat Publik II yang digelar Selasa (17/11/2020) siang tadi.

“Manado maju adalah ketika infrastrukturnya ditata dengan baik. Jalan dan drainase ditata dengan baik. Sampah dikelola dengan profesional, dari collection hingga penampungan pembuangan sehingga Manado bersih dan nyaman,” tutur Andrei Angouw dalam pemaparan visi-misinya.

Bacaan Lainnya

Dalam membawa Manado bersama Richard Sualang akan mensejahterakan dengan cara meningkatkan investasi, export dan berinovasi.

“Pasar harus diatur dan di tata secara profesional dan nyaman, dan bukan tempat parkir politik. Taman dan ruang terbuka dibuat ramah lingkungan serta menarik dan rumah susun dan pemukiman diatur dengan rapi dan profesional, Kita juga harus memastikan bahwa perputaran uang di kota ini tinggi dan sangat dominan sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat juga meningkat,” urai pengusaha sukses ini.

Disegi kesehatan, menurut mantan Ketua DPRD Sulut ini, masyarakat kota manado harus terdidik dan sehat agar dapat produktif.

“Sehat dengan penguatan puskesmas yang ada, fasilitas dan prasarana kesehatan harus lengkap serta terakreditasi tipe purnama, Perlu dilakukan nya sinergitas untuk terciptanya sinkronisasi kebijakan strategis pembangunan antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kota Manado sehingga arah pembangunan mencapai tujuan bersama yaitu kesejahteraan masyarakat”. ujar Andrei yang bakal maju bersama Richard Sualang

Sementara itu, moderator Christy Pelealu saat memberikan pertanyaan terkait pengangguran ditengah pandemi Covid 19, menurut AA-RS, penanganannya wajib bersinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi dengan meningkatkan program 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Virus kelaparan lebih berbahaya dari corona, jadi masyarakat harus tetap bekerja. Ibarat Kapal harus tetap berlayar dan tidak bisa tenggelam, juga akan disediakan dana 200 juta per lingkungan setiap tahun untuk 504 lingkungan yang ada dengan Total dana yang akan diberikan Rp.100.800.000.000. ” tandas Andrei Angouw.

Closing Steitment, Andrei Angouw menegaskan jika AA-RS diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin kota Manado, tentunya AA-RS akan bekerja dengan tulus melayani masyarakat kota manado.

“Saya mengajak masyarakat untuk memilih yang terbaik. Demokrasi ada di tps, Jangan sampai Salah pilih menyesal seumur hidup, bukan 5 tahun.
Where there is a will there must be a way(Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan) Untuk membangun harus sinergi, vertikal dan horisontal sampai ke dprd”tutup Andrei Angow didampingi istri tercinta Ireine Pinontoan. (cok)

Pos terkait