Truk Fuso Bermuatan 16 Ton Kopra, Terbalik di Desa Niampak

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, TALAUD – Lagi-lagi kecelakaan terjadi di Kabupaten Kepulauan Talaud. Kali ini kecelakaan terjadi di ruas Jalan Beo – Melonguane, tepatnya di Desa Niampak Kecamatan Beo Selatan. 1 Mobil Truk jenis Fuso warna hijau dengan Nomor Polisi DD 8623 AT yang bermuatan kopra sebanyak 16 Ton, terbalik akibat adanya perbaikan jalan.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan Truk tersebut terjadi pada hari Selasa (17/11/2020) sekira pukul 07.30 WITA yang dikendarai Hany Lindo( 34) asal Bitung.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Niampak Koptu Festus Papia, “Kronologis mobil truk yang terbalik itu, berawal dari mobil truk yang dikendarai Hany berangkat dari Beo dengan bermuatan hasil bumi jenis Kopra sebanyak 16 Ton tujuan pelabuhan kapal Feri Melonguane. Tepatnya di jembatan diujung Desa Niampak Utara yang sementara diperbaiki, mobil truk jenis Fuso melintas di jalan yang sempit, dan cuma setengah aspalnya, seketika truk terbalik kesamping kanan karena kondisi jalan juga berlumpur,” ungkap Babinsa.

Di lain waktu, saat di konfirmasi, Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud Iptu John Laluas, membenarkan adanya kejadian tersebut. (Oke)

Pos terkait