Masyarakat Desa Popodu dan Pentadia Siap Menangkan BERKAH dan ODSK

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS.COM, BOLSEL- Tak putus semangat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid terus melangkahkan kaki bersilaturahmi dengan masyarakat Bolsel lewat kampanye terbatas yang dilaksanakan di Desa Popodu dan Pentadia Kecamatan Bolaang Uki. Kampaye terbatas yang ini tetap mamatuhi protokol kesehatan Selasa, (17/11/2020).

Bacaan Lainnya

Calon wakil Bupati Deddy Abdul Hamid lewat orasi politiknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir bahwa tidak usah ada keraguan masayarakat Bolsel khususnya Masyarakat Desa Popodu dan Pentadia untuk memilih pasangan BERKAH, Sebab kedua pasangan yang hadir di hadapan bapak ibu hari ini bukan datang untuk menabur janji tetapi pasangan nomor urut 1 tinggal untuk melanjutkan program demi kesejahteraan rakyat Bolsel.

“Mari Masyarakat Popodu dan Pentadia Bersatu memilih pasangan BERKAH. Tidak usah ada keraguan memilih pasangan berkah karena saya dan bapak Iskandar kamaru sudah berbuat untuk daerah dan masyarakat Bolsel”
Ungkap Deddy.

Tak lupa pula Deddy mengajak masyarakat popodu dan pentadia agar tetap menjaga tali kekeluargaan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar. Mari kita fokus pada tanggal 9 Desember nanti mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 1 dan Provinsi marih kita memilih nomor urut 3.

“Pasangan BERKAH adalah pasangan yang penuh dengan kesederhanaan. Sehingga kami tidak butuh hal yang luar biasa untuk bertemu dengan masyarakat Popodu dan Pentadia. Jangan lupa Daerah nomor urut 1 dan Provinsi nomor urut 3. BERKAH solit bergerak satu Komando” tambahnya.


Tak hanya itu, Calon Bupati Iskandara Kamaru juga menyampaikan Pasangan BERKAH akan selalu ada di garda terdepan untuk kepentingan rakyat BOLSEL. Kehadiran BERKAH bukan lagi datang untuk berjanji di hadapan masyarakat Popodu dan Pentadia. Namun kehadiran BERKAH adalah murni suara rakyat untuk melanjutkan program untuk rakyat.

“Saya adalah Putra Bolaang Uki, sehingga saya tau persis kondisi masyarakat Bolaang Uki. Dan kalau ada yang bilang saya bukan putra Bolaang Uki berarti mereka tidak tau akan sejarah kecamatan Posigadan.
Kecamatan Bolaang Uki adalah Ibu kandung dari Kecamatan Posigadan, kecamatan Pisigadan itu lahir dari
Pemekara kecamatan Bolaang Uki. Untuk itu Bapak dan Ibu masyarakat Desa Popodu dan Pentadia tidak usa ragu untuk memilih saya dan Bapak Deddy Abdul Hamid. Program kami bukan lagi dirancanakan tetapi, program kami untuk kesejahteraan rakyat BOLSEL tinggal akan dilanjutkan ketika bapak ibu masyarakat Popodu dan Pentadia akan memilih kami lagi pada tanggal 9 Desember nanti. Pasangan BERKAH nomor urut 1 dan Provinsi pilih nomor urut 3 pasangan ODSK” aku Iskandar.

Pemimpin itu harus kerja Ikhlas dan amanah untuk rakyat. Masyarakat Popodu dan Pentadia pasti tau akan kinerja dimasa BERKAH menjadi pemimpin. Kalau ada yang bilang BERKAH belum berbuat itu adalah sebuah kebohongan. Hari ini hujatan dan fitnah di terbarukan di mana-mana terhadap pasangan BERKAH dan seluruh Tim BERKAH Namun bagi kami itu adalah hal yang biasa. Tetapi satu hal yang harus saya ingatkan kepada mereka silahkan menghina kami, silahkan sakiti kami, silahkan fitnah kami akan tetapi jangan Masyarakat Bolsel yang akan kalian Hina dan sakiti.

“Kepemimpinan adalah Adalah Kesabar, Kepemimpinan adalah ketulusan, Kepemimpinan adalah Keikhlasan dan dalam agama Islam kepemimpinan adalah Amana namun bagi saya dan Pak Dessy Kepemimpinan adalah Ibadah. BERKAH bergerak solid satu Komando.” Pungkas Iskandar.(hamka)

Pos terkait