Anis K Tuadingo, Optimis Desa Salongo BERKAH Menang 70 Persen

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, BOLSEL- Setelah bertatap muka dengan masyarakat di 6 titik kampanye Desa Salongo, Pasangan Calon Nomor urut 1 Bupati Hi. Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid membuat beberapa tokoh Desa Salongo merasa lebih simpati dan angkat bicara.

Pasangan BERKAH adalah pasangan yang dinantikan oleh rakyat Bolsel khususnya masyarakat Desa Salongo. Berangkat dari Visi Misinya BERKAH jelas dan rasional serta muda di pahami masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya mantan Sangadi pada saat Desa Salongo waktu itu belum terbagi menjadi tiga desa. Dan masih pada dzaman saya sebagai Sangadi pun Desa Salongo di mekarkan.
Untuk itu saya paham dan tahu persis kondisi masyarakat Desa Salongo pada umumnya masyarakat Salongo bersatu, dan dengan kehadiran Pasangan Calon Bupati yang sangat di kenal oleh masyarakat Bolsel dengan jargon BERKAH ini saya meyakini pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid akan menang 70 persen suara di Desa Salongo,” ungkap Anis.

Anis pun menyampaikan, bahwa alasannya mendukung dan turut memenangkan pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid karena dirinya tahu persis bahwa program Iskandar dan Deddy tinggal akan dilanjutkan. Bukan lagi datang untuk menabur janji di hadapan rakyat.

“Pertama alasan saya mendukung BERKAH karena Paslon Iskandar dan Deddy sudah mempunyai pengalaman dalam memimpin rakyat Bolsel. Sehingga menurut masyarakat khususnya saya pribadi mereka pantas menjadi calon kembali dan patut untuk di menangkan. Dan yang terpenting lagi mereka tinggal akan melanjutkan program. Intinya Pasangan Calon Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid adalah pasangan yang Ideal yang sesuai denga keinginan rakyat. BERKAH HARUS DI LANJUTKAN,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, pada hari pemilihan nanti tepatnya tanggal 9 Desember, suara BERKAH akan bertambah dari 70 persen. Kenapa bisa jadi bertambah karena Visi Misi BERKAH rasional atau masuk akal dan muda di pahami dan di mengerti oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan presentasi suara kemenangan Pak Iskandar Dan Pak Deddy di Desa Salongo akan bertambah dari 70 persen. Intinya keyakinan masyarakat di titik 4 dan khususnya pribadi saya suara BERKAH tidak akan turun dari 70 persen. Bahkan bisa jadi akan bertambah paskah tanggal 9 Desember,” aku mantan Sangadi Salongo ini.

Diketahui pengalaman Anis K Tuadingo dalam rodah pemerintahan di Desa, Beliau perna menjadi Sekertaris Desa (Sekdes) selama 10 tahun, perna menjadi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) selama 8 tahun dan kepala desa satu periode.(hamka)

Pos terkait