102 Atlit Badminton Ramaikan Baracuda GPI Open

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, MINUT- Para pecinta olahraga bulutangkis (badminton) di tanah nyiur melambai kembali di ramaikan dengan open turnamen. Kali ini, Barakuda GPI Open turnamen pertama yang rencananya digelar mulai tanggal 9-14 November 2020 di GPI Futsal Dan Badminton.

Menurut Nofry Sumendap, Baracuda Open Turnamen dibagi dua kategori, kategori A untuk umum yang diikuti oleh 20 pasang dan kategori B untuk veteran atau diatas 40 tahun akumulasi 85 tahun, non bekas pemain Sulut/Pusdiklat, yang di ikuti oleh 32 pasang, dengan memakai sistem gugur.

Bacaan Lainnya

Lanjut Sumendap, Baracuda Open turnamen di sponsori langsung oleh Owner Perumahan GPI Micky Pesoth, yang merebutkan total hadiah Rp.12 juta dan tropi. “Baracuda Open Turnamen baru pertama kali di gelar, dilaksanakan di GPI futsal dan Badminton. Tujuannya untuk mengasah kembali kualitas-kualitas pemain muda bulutangkis yang ada di Sulut, juga untuk silahturahmi bagi pemain-pemain veteran.” Jelas Sumendap yang sudah beberapa kali menjuarai kelas Veteran ini.

Semendap menambahkan, agar seluruh peserta untuk mengikuti protokol kesehatan, guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.(angky)

Pos terkait