Sah! Yohanis Kamagi Jabat Sekda Kabupaten Talaud

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly E. Lasut, ME melantik Dr. Yohanis Kamagi AP, MSi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dr. Yohanis Kamagi AP, MSi ditetapkan menjadi Sekda Kabupaten Talaud melalui proses seleksi beberapa waktu lalu. Sebelumnya Kamagi, menjabat sebagai Kepala Bapelitbang Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda Kabupaten Talaud ini digelar di ruang sidang DPRD Kabupaten Talaud, Jln Bui Batu Melonguane, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19, Jumat (06/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Talaud berpesan ke Sekda Kabupaten Talaud yang baru dilantik ini agar selalu mengedepankan sikap mengayomi seluruh ASN tanpa membeda-bedakan, tanpa melihat latar belakang.

“Yang paling penting memperlakukan seluruh ASN sama. Mau siapapun dia, dari mana asalnya, berlakulah adil kepada seluruh ASN, karena saudara sendiri yang akan berhadapan langsung dengan para ASN. Banyak kami harapkan kepada Sekda yang baru untuk dapat membimbing seluruh ASN agar bisa sama-sama berjalan, “ungkap Bupati.

Saat ditemui media ini, Sekda baru menuturkan, “Hal yang menjadi penekanan Pimpinan Daerah adalah, mempertahankan WTP, Disiplin ASN dan lain sebagainya. Tentu ini akan menjadi pekerjaan yang berat, tapi saya percaya ini akan mudah jika akan dilakukan bersama-sama. Apalagi pesan Bupati tadi mengenai ekspresi pribadi dan Universal. Saya harap Pemerintah Daerah akan menjadi tim yang akan saling bekerja sama, mulai dari perangkat Daerah dan seluruh jajaran ASN, mendukung program-program Kepala Daerah untuk menjadikan Kabupaten Talaud yang diberkati, ” ungkap Sekda Baru Kamagi usai agenda pelantikan.

Dr. Yohanis Kamagi AP, MSi Sah menjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Talaud setelah mengantikan Ir Adolf Binilang, ME yang sudah menjabat Sekda Talaud selama Lima Tahun dan diperpanjang Bupati Talaud hingga masa Pensiun di Bulan Oktober 2020 lalu.(Oke)

Pos terkait