Raih Penghargaan Dari PLN, Ini Ungkapan Bupati James Sumendap

  • Whatsapp

Seputarsulutnews.com, Mitra – Atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan strategis ketenagalistrikan nasional yang diselenggarakan PLN (Persero), Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menerima penghargaan dari Direksi PLN, Rabu 4 November 2020 di Hotel Four Point Manado.

Bupati James Sumendap secara langsung menerima penghargaan yang diserahkan General Manager PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki didampingi GM UIKL Sulawesi Soeroso, GM UIP Sulawesi Mimin, Manager PLN UP3 Manado Andre Lengkong dan Manager PLN Ratahan Rohmat Sidik.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya disela acara penyerahan penghargaan, Bupati James Sumendap mengapresiasi kerja keras jajaran PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan terbaik di Kabupaten Mitra.

Dimana dikatakan Sumendap, seluruh petugas PLN secara khusus yang ada di Kabupaten Mitra, selalu bekerja dengan cepat sehingga hasilnya bisa dinikmati seluruh masyarakat.

“Terima kasih kepada PLN yang terus memberikan pelayanan maksimal di daerah kami. Apalagi sejauh ini seluruh wilayah Mitra sudah teraliri listrik,” kata Sumendap menutup sambutannya.

Sementara itu dijelaskan Manager PLN Ratahan Rohmat Sidik, penghargaan Direksi PLN diberikan kepada Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini Bupati James Sumendap, sebagai pemerintah dan stake holder terbaik tingkat nasional dalam hal pembayaran tagihan listrik pemerintah daerah tercepat, dan pemerintah yang berperan aktif membantu PLN dalam melaksanakan pekerjaan dan pelayanan kepada pelanggan atau masyarakat.

Hadir mendampingi Bupati James Sumendap Sekretris Daerah (Sekda) David Lalandos dan Kepala BPKPD DR Mecky Tumimowor. (fan)

Pos terkait