Bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat saat Operasi Zebra

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,BITUNG– Satlantas Polres Bitung membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Samrat hari ke-8.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung di ruas Jalan Piere Tendean Kota Bitung, dipimpin oleh Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi. “Kami membagikan 150 lembar masker medis kepada pengguna jalan,” ujarnya.

 

Lanjut AKP Awaludin Puhi, dalam waktu bersamaan juga dilakukan dikmas (pendidikan masyarakat) tentang kedisiplinan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas.

 

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, pola preemtif dan preventif berupa aksi simpatik dan humanis terhadap masyarakat memang dikedepankan dalam Operasi Zebra di tengah pandemi Covid-19 ini.

 

Menurut Kombes Pol Jules Abraham Abast, aksi simpatik dan humanis tersebut bisa dengan membagikan masker, pemasangan sticker, pemberian pamflet, dan imbauan.

 

“Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas dalam aktivitas sehari-hari. Ini demi kesehatan, keamanan, dan keselamatan bersama,” kunci Kombes Pol Jules Abraham Abast.(red/*)

 

Pos terkait