Polsek Aertembaga Sasar Aksi Kejahatan dan Pelanggar Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,BITUNG– Personel Polsek Aertembaga dipimpin Kanit Reskrim, Aipda Tommy Toar melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

“Sasaran utamanya adalah minuman keras, senjata tajam, premanisme dan juga pelanggaran protokol kesehatan,” kata Aipda Tommy Toar.

Bacaan Lainnya

Rute patroli yaitu, Pateten Satu, Pateten Dua, pelabuhan penyeberangan ruko Pateten, pelabuhan Perikani, Aertembaga Satu, Winenet Satu, dan Winenet Dua.

Petugas mendapati kerumunan warga yang didominasi anak-anak muda dibeberapa wilayah, di antaranya Winenet Satu, pelabuhan Perikani, dan ruko pateten. Beberapa warga juga didapati tidak memakai masker.
Aipda Tommy Toar menerangkan, petugas melakukan penggeledahan badan terhadap anak-anak muda tersebut untuk mengantisipasi adanya senjata tajam maupu barang berbahaya lainnya.

“Juga kami sampaikan imbauan protokol kesehatan. Warga diajak mematuhi 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Setelah itu kami minta seluruhnya segera pulang,” pungkas Aipda Tommy Toar.(wal/*)

Pos terkait