Patuhi Aturan, Bupati Iskandar Serahkan Mobil Dinas DB 1 P

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, BOLSEL- Wujud ketaatan Bupati Bolsel terhadap aturan telah diperlihatkan.Hal ini terbukti setelah rermi ditetapkan sebagai paslon yang menggaung dengan jargon BERKAH nomor urut 1 (Satu) oleh Komisi Pemilihan Umum Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt, menyerahkan kembali kendaraan Dinas miliknya ke Sekretariat Daerah Jum’at (25/9/2020).

Bacaan Lainnya

Penyerahan aset pemerintah tersebut diserahkan secara resmi Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru SPt kepada Sekretariat Daerah Bolsel melalui Kabag Protokol Saiful Botutihe SKM.

Diketahui, Bupati Iskandar Kamaru yang juga calon Incumbent dengan nomor urut 1 (Satu) ini menyerahkan mobil dinas yang sering digunakan dalam beraktifitas demi daerah dan rakyat Bolsel.

Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt ketika di temui Seputarsulutnews.com di kediaman barunya mengatakan, pihaknya telah mengembalikan aset pemerintah tersebut berdasarkan aturan yang berlaku.

“Hari ini mobil dinas saya sudah serahkan ke pemerintah, ini sebagai wujud kepatuhan saya terhadpa regulasi yang ada. Apa lagi saat ini saya adalah calon Bupati yang sudah ditetapkan oleh KPU Bolsel dan sudah mendapatkan ijin cuti dari Provinsi sulut,” ucap Calon Petahana ini.

Masih ditempat sama, Kepala Bagian Tata Usaha Pemerintahan Setda Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Saiful Botutihe SKM menjelaskan, Bahwa mobil DB 1 P akan mulai digunakan oleh Pejabat sementara Bupati Bolsel.

Dan seselesai cuti kampanye Bupati Hi.Iskandar Kamaru
terhitung dari tanggal 26 September sampai 5 Desember, akan menggunakannya kembali pada tanggal 6 Desember.”Ini berdasarkan
aturan ang berlaku yang dipatuhi oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru SPt,”
jelas Botutihe.(hamka)

Pos terkait