Ini Dia Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Minsel

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MINSEL-KPU Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (24/9/2020) tadi melakukan proses pencabutan/pengundian nomor urut untuk tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati (Minsel).

Acara pengundian dilakukan di Kantor KPU Minsel jalan Trans Sulawesi Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang ini yang dihadiri oleh ketiga paslon yakni Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), dr Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT), Royke Sondakh SE dan Ir Harits Andre Umboh (ROSO-HARUM), Pj Bupati Minsel, Kapolres Minsel, Pabung Minsel, tim pemenangan masing masing calon.

Bacaan Lainnya

Saat pengundian nomor urut, pasangan MEP-VT yang diusung partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN mendapatkan nomor urut 1, Sementara ROSO-HARUM maju melalui jalur independen mendapatkan nomor urut 2, sedangkan FDW-PYR yang diusung partai PDI-P, Perindo, PSI, Gerindra, PKB mendapatkan nomor urut 3.
Usai pengambilan nomor urut, Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga langsung menetapkan surat keputusan KPU terkait dengan nomor urut pasangan calon, sehingga masing masing pasangan calon tiga hari setelah penetapan nomor urut diperkenankan untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

FDW-PYR kepada wartawan mengaku sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 3 dalam Pilkada Minsel ini.
FDW Dia mengaku tidak akan terburu buru melakukan kampanye ke masyarakat, dirinya bersama calon wakilnya PYR akan melakukan proses kampanye sesuai jadwal.”Target kami tentu menang,” tegas FDW.(dvd)

Pos terkait