Dapat Nomor Urut 3, Paslon FDW-PYR : Angka 3 Itu Punya Filosofi. 3 Itu Berarti Pemerintah dan Rakyat

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MINSEL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada 2020 di Kantor KPU Minsel jalan Trans Sulawesi Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang pada Kamis (24/9/2020). Paslon Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) mendapatkan nomor urut 3.

FDW mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 3. Calon bupati petahana ini meyakini nomor tersebut yang akan mengantarkan FDW-PYR menuju kursi Minsel 1 dan Minsel 2.

Bacaan Lainnya

“Puji Tuhan, Kami mendapat nomor urut tiga. Saya yakin nomor 3 ini adalah nomor yang akan mengantarkan Saya dan Pak PYR menjadi Bupati dan wakil wakil bupati Minsel,” ujar FDW kepada wartawan seusai pengundian nomor urut.

Menurut Dia, pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Pilkada. Dia memastikan timnya sudah siap untuk melaksanakan gelaran kampanye.

“Kita mulai kampanye. Kita akan melaksanakan kampanye dengan tim pemenangan FDW-PYR, kita semua sudah siap untuk bertarung,” kata dia.
Hal senada disampaikan Cawabup Minsel PYR, Dia menambahkan angka 3 memiliki filosofi tersendiri. Angka 3 berarti unsur-unsur yang ada dalam bernegara.

“Angka 3 itu punya filosofi. 3 itu berarti pemerintah dan rakyat, berarti dalam sila ke 3 Persatuan Indonesia,” katanya.
Selain FDW-PYR, paslon MEP-VT mendapat nomor urut 1, dan ROSO-HARUM mendapat nomor urut 2.(dvd)

Pos terkait