Warga Tutuyan Berlinang Air Mata Usai Dikunjungi Sehan Landjar

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MANADO– Puluhan Warga Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menangis berlinang air mata usai Bupati Sehan Salim Landjar, SH mengunjungi Daerah Tersebut Selasa(22/09/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan silahturahmi itu sejumlah warga memeluk sambil menangis mengucapkan terima kasih kepada Eyang sapaan akrab warga kepada Bupati Boltim dua periode tersebut.

“Sukur moanto Eyang, sekarang torang sobisa tinggal di rumah yang eyang kase. Torang mo inga eyang pe bae pa torang,” ucap warga, dengan bercucuran air mata saat memeluk Bupati.

Sementara itu dalam agenda Kunjungan Kerja(Kunker) di tujuh Kecamatan lainnya Bupati Sehan Salim Landjar, SH telah menepati janji politiknya dengan memberikan tanah dan dibangun rumah permanen bagi masyarakat Boltim yang dibeli tanpa menggunakan uang negara.

Eyang berpesan, agar apa yang ditempati saat ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

“Eyang sangat mencintai rakyat eyang. Eyang tidak mau kalian semakin melarat apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, Eyang tetap berupaya agar kalian memiliki tempat tinggal yang layak untuk ditempati, semua rumah permanen ini akan eyang buatkan sertifikat hak milik atas nama masing masing yang akan menempatinya,” tutup Sehan.(ras)

Pos terkait