Puluhan Warga Terjaring Dalam Operasi Yustisi di Kecamatan Touluaan

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MITRA- Pemerintah Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bersama pihak Kepolisan, TNI, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan gelar operasi yustisi, Selasa, 22 September 2020.

Dikatakan Camat Touluaan Rudolf Rondonuwu, operasi yustisi ini dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, sekaligus penegakan hukum bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya

Rondonuwu menjelaskan, operasi ini dilaksanakan untuk melakukan penindakan bagi warga yang tidak menggunakan masker sesuai dengan Inpres nomor 6 tahun 2020.

“dalam operasi yustisi ini, didapati masih banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan covid-19. Sehingga, warga yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial, serta mendapatkan pembinaan dan diberikan masker gratis,” ungkap Rondonuwu.

Rondonuwu pun berharap, kedepan bagi masyarakat di Kecamatan Touluaan untuk lebih sadar akan kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Harapan saya, lewat kegiatan ini khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Touluaan, lebih sadar lagi akan mahalnya kesehatan, tidak lagi mengabaikan protokol covid19 dan selalu menggunakan masker dan saat melakukan aktivitas diluar rumah,” pungkasnya. (fanly)

Pos terkait