Perjuangkan Aspirasi Rakyat “Nazar” Saya Sebelum Duduk di Kursi Dewan

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, MANADO — Sejumlah persoalan mulai dari infrastruktur serta beberapa faktor lainnya mulai di keluhkan oleh masyarakat Kota Manado. Ada beberapa hal yang disampaikan warga termasuk jalan rusak di sejumlah titik, serta semrawutnya pasar Bersehati, begitu juga persampahan yang masih menjadi momok di masyarakat.

Hal ini tentu menimbulkan kecemasan bagi mereka. Menurut warga, Manado sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah gerbang penunjang wisatawan manca negara maupun lokal yang eksis menetap untuk traveling. Namun, adanya persoalan tersebut, pemerintah harus lebih serius lagi dalam membangun.

Bacaan Lainnya

Pernyataan warga ditanggapi oleh Anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau. Wakil rakyat yang dikenal kritis itu, menyampaikan sejumlah hal menyangkut persoalan tersebut. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengetahui betul situasi kota manado. “Saya mengapresiasi setiap warga yang menyampaikan keluhan. Ini merupakan spirit bagi saya sebagai wakil rakyat mereka di parlement, menampung serta menindak lanjuti apa yang mereka sampaikan,” ucap laki-laki dikenal frontal dalam mengambil sikap.

Dirinya hampir tak selalu berada di kantor. Bukan berarti malas, tapi pria berkulit saumatang ini, lebih memilih keliling kota manado sambil menyerap aspirasi masyarakat. “Saya mengedepankan Tugas Fungsi Pokok (Tupoksi) sebagai anggota DPRD. Apapun itu, asal demi kepentingan rakyat, saya akan maju tanpa mundur sekali pun,” tegasnya.

LD sapaan akrabnya, sontak menanggapi keluhan masyarakat dengan langsung menindak lanjutinya. “Jika sudah bicara aspirasi masyarakat, apapun itu, wajib bagi saya memperjuangkan. Alhamdulillah, pihak instansi langsung merespon dan turun ke lapangan untuk membenahinya,” tukas LD. (Sandy)

Pos terkait