RML di Daulat Penasehat Tim Pemenangan ODSK dan FDW-PYR di Minsel

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MINSEL-Konstelasi Politik dikubu Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK) dan Bupati Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) mulai terlihat jelas untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 ini.

Dimana lobi-lobi politik yang terus dibangun para calon mulai menuai dukungan dari sejumlah Tokoh masyarakat Minsel yang sudah menyatakan diri untuk mendukung ODSK dan FDW-PYR, kali ini datang dari Bupati Pertama Minsel Drs Ramoy Markus Luntungan yang akrab disapa RML.

Bacaan Lainnya

Kepribadian Sifat rendah hati yang melekat pada FDW-PYR akhirnya melakukan silahturahmi dan sambangi kediaman RML di Puncak Winangun, Kota Manado pada Selasa (8/9/202) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut kedua calon itu secara resmi mendapat restu dari RML dan pada kesempatan itu juga FDW-PYR langsung meminang dirinya menjadi Penasehat Tim Kampanye ODSK dan FDW-PYR di Kabupaten Minsel.

Saat itu juga RML langsung mengabadikan momen tersebut dengan video pernyataan dirinya untuk mendukung kedua calon kepala daerah Minsel yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Partai PSI, Partai Gerindra, dan Partai PKB.

“Saya siap memenangkan FDW-PYR karena melihat kedua figur yg rendah hati dan pemimpin yang melayani. Saya juga menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk memilih pasangan yang diusung oleh PDI-P, Perindo, PSI, Gerindra, dan PKB,” ajak Luntungan.
Dari pernyataan RML tersebut FDW diketahui bersama menjabat sebagai Wakil Bupati Minsel serius menanggapinya.

“Bersyukur mendapat dukungan dari RML dan merupakan suatu kehormatan karena seorang pemimpin yang pernah memimpin di Minsel telah meletakkan dasar-dasar pemerintahan dan pembangunan. Bersama RML kita akan bangun Minsel menuju perubahan,” ujar Wongkar.

Pertemuan dihadiri Ketua DPC PDIP Stefanus Lumowa Sekretaris DPC PDIP Seidy Lintong, Sekretaris Tim Kampanye Henli Tuela dan Ketua Relawan RML Suzy Mononimbar.(dvd)

Pos terkait