Dukungan Terus Mengalir, RML Siap Menangkan FDW-PYR di Pilkada Minsel

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MINSEL-Dukungan terhadap calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) kembali mengalir menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Minsel pada Desember 2020. Kali ini dukungan terhadap pasangan yang diusung PDI-P, Perindo, PSI dan PKB itu datang dari Drs Ramoy Markus Luntungan (RML).

RML yang juga mantan Bupati Minsel periode 2005 – 2010 ini secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap pasangan FDW-PYR. RML bahkan siap turun ke masyarakat untuk membantu memenangkan pasangan FDW-PYR di Pilkada Minsel.

“Saya Drs Ramoy Markus Luntungan (RML), mantan Bupati Minsel, Puji Tuhan, saya dan keluarga akan mendukung beliau FDW untuk bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Minsel,” kata RML dihadapan FDW-PYR pada Selasa (9/9/2020) siang tadi.
Dia mengaku senang dirinya bisa disambangi dan bersilaturahmi dengan calon Bupati dan Wabup Minsel serta sejumlah tokoh pendukung FDW-PYR Kabupaten Minsel.

RML mengaku sangat terkesan dengan sosok FDW yang dinilainya sebagai figur muda pekerja keras, merakyat, rendah hati dan memiliki kapasitas mumpuni untuk menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya. Ditambah lagi dengan sosok PYR yang populer dan dinilainya sebagai calon wakil bupati yang ramah.

“Saya yakin Pak FDW-PYR lah yang mampu mengubah Kabupaten Minsel menjadi lebih maju. Merekalah yang bisa mensejahterakan masyarakatnya, membangun Minsel dan menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya,” katanya.

Dia juga menyatakan siap turun dan mengerahkan para pendukungnya untuk memenangkan pasangan FDW-PYR pada pilkada Minsel. Apalagi RML memiliki jaringan kuat di Kabupaten Minsel.

“Saya berharap temen-temen saya dan keluarga saya, para simpatisan dan pendukung untuk bersama-sama mendukung FDW menjadi Bupati Minsel yang akan datang,” kata Nu’man sambil tersenyum.

Sementara itu, Cabup Minsel FDW mengaku sangat gembira dengan dukungan yang diberikan oleh mantan Bupati Minsel tersebut. Menurutnya, dukungan yang diberikan RML menjadi tambahan motivasi bagi dirinya dan tim untuk memenangkan kontestasi Pilkada Minsel.

Dukungan dari beliau (RML-red) merupakan suatu anugerah besar buat saya dan saya sangat berterima kasih atas dukungan besar ini. Puji Tuhan saya akan menjalankan amanat dan wejangan beliau untuk membangun Kabupaten Minsel lima tahun ke depan,” kata FDW.

Dia menambahkan dirinya makin optimistis dengan banyaknya dukungan nyata yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat terhadap pasangan FDW-PYR.

“Semoga saya dan pak Pdt PYR dapat mewujudkan perubahan yang jauh lebih baik seperti yang diharapkan masyarakat Minsel,” tandasnya.(dvd)

Pos terkait