Pakaian Adat Minahasa, Singal-Lengkong Mendaftar di KPU

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, MINUT- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa utara Drs.Sompie Singal MBA dan Ir.Joppi Lengkong MSi resmi mendaftar di KPU Minut Minggu, (06/09/20).

Diantar ribuan masa dari sekertariat pemenangan CEP-SSL dan KISS-Jo tiba di kantor KPU Minut pukul 11:30 wita. Sebelum masuk ke kantor KPU, Drs.Somoie Singal MBA menyampaikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu mengikuti aturan-aturan yang ada. Terima kasih buat simpatisan dan pendukung yang mendampingi pasangan KISS-Jo, dan berharap agar semua mengikuti aturan-aturan yang ada termasuk protokol kesehatan. Begitu juga buat warga Minut yang terganggu atas kemacetan, kami mohon maaf.”Ujar Singal .
Pasangan KISS-Jo dengan menggunakan pakaian adat Minahasa langsung mengisi menuju kantor KPU dan melakukan pengisian buku tamu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Tiga partai pengusung Partai Golkar, Partai Hanura dan PAN lengkap dengan ketua dan Sekertaris masing-masing partai mendampingi pasangan Singal-Lengkong untuk mendaftar dan verifikasi berkas di KPU Minut.(angky)

Pos terkait