Besok, Pasangan Singal-Lengkong Mendaftar

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS,MINUT- Pasangan Drs.Sompie Singal MBA dan Ir. Joppi Lengkong MSi yang rencananya mendaftar di KPU Minut hari ini Sabtu,(05/09/29) di tunda besok Minggu (06/09/20).

Hal itu dikatakan Oleh ketua Partai Golkar Minahasa Utara Drs. Denny Wowiling MSi di sekertariat pemenangan CEP-SSL dan KISS-JO. Menurut Wowiling, pasangan KISS-JO sudah mendapatkan partai pengusung sebanyak 20% sesuai PKPU untuk maju dalam Pilkada, tapi tertundanya pendaftaran pasangan Singal-Lengkong disebabkan masalah komitmen dan konsisten dari Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa utara.

Bacaan Lainnya

 

Lanjut Wowiling bahwa ada ganjalan di tingkat PAN Minut saat mengeksekusi apa yang sudah menjadi pembicaraan.

Tapi hal tersebut sudah berkoordinasi dengan pengurus PAN pusat dan sudah bisa diselesaikan. “Jadi ada penundaan pendaftaran dikarenakan ada ganjalan dari PAN Minut, tapi sudah dikoordinasikan dengan pengurus PAN pusat hingga sudah ada jalan keluarnya.”jelas Wowiling.

 

Wowiling juga menambahkan Minggu (06/09), pasangan KISS-JO akan mendaftar sekitar pukul 09:30, untuk kesiapan berkas semuanya telah siap.

“besok pasangan Drs.Sompie Singal MBA sebagai calon Bupati dan Ir.Joppi Lengkong MSi sabagai calon wakil Bupati Minahasa Utara akan didaftar di KPU sekitar pukul 09:30, dan diusung oleh Partai Golkar, Partai HANURA dan PAN.” Pungkas Dewo.(angky)

Pos terkait