Diduga Hamili Warganya Lewat Hubungan Terlarang, Kades Dalum Salibabu di Demo Masyarakat

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, TALAUD – Kantor Camat Salibabu Kabupaten Kepulauan Talaud di Demo Ratusan warga Desa Dalum Kecamatan Salibabu pada Rabu (19/08/2020) siang.

Kedatangan warga Desa Dalum Kecamatan Salibabu itu, menuntut keadilan kepada Camat Salibabu agar memberhentikan Kepala Desa Dalum Jidon Aiba dari jabatanya yang diduga tersangkut kasus Asusila.

Masyarakat yang demo itu diterima perwakilan dari pihak Kecamatan. Sebelumnya diketahui Oknum Kepala Desa dilaporkan masyarakat karena diduga terlibat masalah asusila dengan salah satu warganya. Warga yang tidak terima dengan perbuatan yang diangap aib buat Desa tersebut berharap akan di tindak oleh pihak Kecamatan.

Situasi demo sempat memanas dikarenakan salah satu warga yang tidak terima dengan hasil keputusan karena dinilai berpihak kepada Oknum Kepala Desa. Warga mengaku akan mengadakan aksi serupa jika tuntutan mereka tidak ada penyelesaianya.

Aksi demo yang berlangsung sekitar Dua Jam itu dijaga ketat oleh pihak Polsek dan Koramil Lirung. Saat di wawancarai Wartawan, Kapolsek Lirung Ipda La Ali menuturkan, “Kami dari pihak Polsek Lirung hanya melakukan pengamanan di luar Kantor Camat Salibabu untuk mengantisipasi hal-hal anarkis yang di lakukan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Terkait masalah tuntutan dari warga, “pihak Polsek belum menerima laporan dari pihak yang bersengketa,” tutup Kapolsek.
(Oke)

Pos terkait