SGR-PDM Serahkan Hewan Kurban Buat Umat Muslim di Minut

  • Whatsapp

SEPUTARSULUTNEWS, MINUT- Kepedulian calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara Shinti Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus D Macarau (PDM) kepada masyarakat Minut tak perlu diragukan lagi.

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini, SGR-PDM mendatangi sejumlah mesjid yang ada di Minahasa Utara yang di dampingi ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Minut Azhar SE untuk menyerahkan hewan kurban dan sejumlah uang tunai bagi warga muslim di Minahasa Utara, Kamis (30/07/20).

SGR-PDM dalam kunjungan di sejumlah mesjid menyampaikan, pesan moralnya dengan penuh rasa toleran dan empati yang tinggi tentang pentingnya nilai-nilai persaudaraan dalam momentum Idul Adha ini. Menurutnya, rasa persaudaraan adalah unsur utama dalam kita menjalankan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bertanah air.

“Mari kita maknai perayaan Idul Adha ini, dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi, agar kita bisa saling berbagi dengan ketulusan dan keikhlasan hati. Sehingga kelak kita mampu menjadi masyarakat yang baik dalam menjalani kehidupan kita sebagai umat muslim dan warga negara yang baik,”ujar SGR.(angky)

Pos terkait